barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-ku ia menyambut aku


Dan berkata kepada mereka. 7 Celakalah dunia dengan segala penyesatannya.


ခ ဆ င ခ င ဆ သည မ အဘယ နည 1 Tesalonika Injil Alkitab

Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku Matius 185 Mengenal Sunfokus Indonesia.

. Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. Lalu Dia berkata kepada murid-murid Setiap orang yang menerima anak kecil ini. Orang yang menerima seorang anak seperti ini karena Aku berarti menerima Aku.

Leif mengatakan kepada saya Saya memahami dengan cara yang sederhana bahwa Allah adalah Bapa saya dan bahwa Dia mengenal dan mengasihi saya. C Lukas 1411 Konteks 1411 Sebab barangsiapa meninggikan diri ia akan direndahkan 2 dan barangsiapa merendahkan diri ia akan ditinggikan. Anak-anak ini dan remaja diberkati dengan hati yang percaya dan karunia rohani yang dalam.

B Karena yang terkecil di antara kamu sekalian dialah yang terbesar. Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku jangan menghalang-halangi mereka sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. Karena itu barangsiapa di antara kamu ada di bulan itu maka berpuasalah.

Dan barangsiapa menyambut Aku ia menyambut Dia. Melihat dunia yang mementingkan kekuasaan untuk dapat menjadi yang terbesar. Dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.

Dan orang yang menerima Aku ia bukan menerima Aku saja tetapi menerima juga Dia yang mengutus Aku TB Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. Semuanya ini Kukatakan kepadamu selagi Aku berada bersama-sama.

5 Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. Barangsiapa menyambut seorang nabi sebagai nabi ia akan menerima upah nabi dan barangsiapa menyambut seorang yang benar sebagai orang benar ia kan menerima upah orang benar. Dan barangsiapa menyambut Aku bukan Aku yang disambutnya tetapi Dia yang mengutus Aku Markus 936-37.

Dan berkata barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku 9. Di dalam Dia kita beroleh keberanian dan jalan masuk kepada Allah dengan penuh kepercayaan oleh iman kita kepada-Nya. Rekoleksi kali ini mengambil tema.

184 Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga. Untuk menjadi yang terbesar ia menjadikan dirinya berwibawa bersikap. C AYT 2018.

Jadi Yesus meminta para murid untuk menyambut-Nya seperti Ia menyambut seorang anak kecil yakni. Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku.

Dan siapa yang menerima anak kecil seperti yang satu ini dalam nama-Ku ia menerima Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku bukan Aku yang disambutnya tetapi Dia yang mengutus Aku. Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku Markus 937.

Bulan Ramadan adalah bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda antara yang benar dan yang batil. Mereka takjub mendengar pengajaran-Nya sebab Ia mengajar mereka sebagai orang yang berkuasa tidak seperti ahli-ahli Taurat. Melangkah Maju bersama Tuhan dan Sesama dengan tujuan untuk memberikan motivasi dan dukungan pada peserta didik agar menyiapkan diri sebaik-baiknya secara jasmani maupun secara rohani dalam.

Dan barangsiapa yang menyambut seorang kanak-kanak seperti yang demikian ini atas nama-Ku ialah menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku bukan Aku yang disambutnya tetapi Dia yang mengutus Aku. Karena itu Ia mengambil seorang anak kecil dan menempatkannya di samping-Nya dan berkata kepada mereka.

Dan barangsiapa memberi air sejuk secangkir saja kepada salah seorang yang kecil ini karena ia murid-Ku Aku berkata kepadamu sungguh ia takkan kehilangan upahnya. Barangsiapa tidak mengasihi Aku ia tidak menuruti firman-Ku. Renungan Harian Pelita Hati Oleh Romo Thomas Suratno SCJGereja Katolik St StefanusParoki Cilandak Jakarta SelatanJangan lupa untuk share like comment da.

Kurikulum sekolah minggu lengkap buku-buku konseling anak buku tentang bullying buku perkembangan anak dsb. 1-51012-14 Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama Ku ia nenyambut Aku Mat 18. 5 Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku.

Maka Yesus mengambil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka kemudian Ia memeluk anak itu dan berkata kepada mereka. Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. Daftar Isi Mei 2016.

Di dalam Surat Al Baqarah Ayat 185. Dan berkata kepada mereka. 948 dan berkata kepada mereka.

6 Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut. Q 097 Mrk 122. Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku.

Penyedia bahan Pelayanan Anak Remaja di Indonesia. Dan barangsiapa menyambut Aku ia menyambut Dia yang mengutus Aku. Karena yang terkecil di antara kamu sekalian dialah yang.

Jika seorang mengasihi Aku Bapa-Ku akan mengasihi Dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia. Kembali 2016 Tutup Panel. Dan barangsiapa menyambut Aku ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku 186 Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut. Renungan Harian Pelita Hati Senin 28 September 2020Hari Biasa Dalam Pekan Biasa XXVIInjil Lukas 946-50Bersama Romo Thomas Suratno SCJGereja Katolik St Ste. 185 Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku 1913 Lalu orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus supaya Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka dan mendoakan mereka.

Renungan Harian Pelita Hati Senin 30 September 2019Peringatan Wajib St HieronimusInjil Lukas 946-50Bersama Romo Thomas Suratno SCJGereja Katolik St Stefan. Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. Agar Aku Boleh Menarik Semua Orang kepada-Ku.

Dan barangsiapa menyambut Aku ia menyambut Dia yang mengutus Aku. Pertentangan dalam Segala Sesuatu. 6 Markus 1014 Ketika Yesus melihat hal itu Ia marah dan berkata kepada mereka.

Siapa yang menyambut Aku dia tidak saja menyambut Aku tetapi juga. Barangsiapa Menyambut Anak Ini Ia Menyambut Aku. Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama Ku ia nenyambut Aku Mat 185.

AYT 2018 Siapa yang menyambut anak kecil ini dalam nama-Ku dia menyambut Aku. Dan tidak jarang seorang yang melebelkan dirinya hamba Tuhan pelayan Tuhan bahkan ia seorang pendeta. Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka.

Barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-Ku ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku bukan Aku yang disambutnya tetapi Dia yang mengutus Aku.


Apakah Artinya Pertobatan Sejati Bagaimana Mencapai Pertobatan Sejati Tuhan Hidup Teman


ခ ဆ င ခ င ဆ သည မ အဘယ နည 1 Tesalonika Injil Alkitab


Pikiran Kita Harus Selaras Dengan Suara Kita St Benediktus Dari Nursia Kutipan Katolik Katolik Suara


Apa Perbedaan Antara Pekerjaan Tuhan Yang Berinkarnasi Dan Pekerjaan Roh Believe In God Bible Study Group Faith In God


Pin On Kutipan Katolik


Hasil Gambar Untuk Download Gambar Tuhan Yesus Juru Selamat Tuhan Rohani


Matius 18 3 5 Event Ticket Event


Pin Oleh Indra Puspita Di Kumpulan Kutipan Kristen Kutipan Kristen Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah


Pin Di Derna De Capite Su Meditazione Citazioni Pace Saggezza


Ketika Tuhan Kembali Apakah Dia Terlebih Dahulu Datang Dengan Awan Atau Datang Secara Rahasia Alkitab Tuhan Injil


Pin By Andreana Pasanea On Day S Greetings Wishing Quotes Nama


Ternyata Tuhan Yesus Telah Lama Memberi Tahu Kita Bagaimana Membedakan Kristus Palsu Alkitab Tuhan Belajar Alkitab


Pin On God


Seseorang Yang Membara Dengan Api Kasih Ilahi Adalah Anak Dari Hati Maria Yang Tak Bernoda Dan Ke Mana Pun Ia Pergi Burns Incoming Call Screenshot Intentions


Pin On Creativity Sunday School


Bagaimana Tuhan Melakukan Pekerjaan Penghakiman Penyucian Dan Penyelamatan Atas Umat Manusia Di Tuhan Injil Firman Tuhan


Pin By Renz On Firman Tuhan Lockscreen Lockscreen Screenshot


Pin On Lagu Rohani


Pin On Kutipan Katolik

Related : barangsiapa menyambut anak ini dalam nama-ku ia menyambut aku.